Angel Lelga yang sekarang jadi Angelique



Tadi nonton Klik di AnTV, ada Angel Lelga yang ternyata sekarang namanya Angelique. Terus terang saya tidak terlalu perhatikan lagu dan suaranya, tapi saya tertarik dengan penampilannya. Rambutnya hitam sekali, dengan model ombak ala tahun 40 an, dengan half skirt diatas lutut, dan Angel terlihat kurus dan cocok dengan baju itu. Untuk make up terlihat foundation putihnya terlalu tebal, saya pikir seharusnya kulitnya terlihat putih sekaligus berkilau.

Yg saya baca di E-Kompas produsernya adalah Bebi Romeo,dan dia tampaknya sadar dengan yang namanya branding dan segmen pasar. Saya menghargai usaha Bebi untuk mengemas artisnya, dan saya kira ini bisa menjadi latihan untuk Bebi untuk mengorbit artisnya yang lain yang lebih berbakat, dan menemukan formula suksesnya.

Saya pikir Angelique ini ditujukan untuk para pria dewasa muda, barangkali kalau tingkat dunianya adalah Kylie Minogue. Yang menarik sang Angelique sendiri mengakui kalau gayanya mengikuti Dita von Teese. Kekurangannya adalah masyarakat belum lupa dengan Angel Lelga dengan citranya yang dangdut dan istri muda, sehingga akan lebih mudah menjual artis yang sama sekali belum dikenal.

Comments