Kalau Gayus Berambut Justin Bieber

Gayus dicurigai keluar masuk penjara seenaknya. Agus, seorang wartawan Kompas yang sedang meliput pertandingan tenis Tournament Commonwealth Bank of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11/2010) malam, mencurigai seorang penonton yang mirip Gayus Halomoan Tambunan di deretan penonton.

Orang mirip Gayus itu tidak terlihat bicara dengan penonton lain di sekitarnya. Perhatiannya hanya tertuju ke lapangan, di mana petenis dunia Daniela Hantuchova sedang bertanding melawan Yanina Wickmayer. Orang mirip Gayus itu sebentar-sebentar membetulkan rambutnya, itu mungkin karena dia kurang nyaman dengan rambutnya yang diyakini Agus sebagai wig atau rambut palsu.

Gayus sendiri waktu dimintai keterangan bilang kalau dia gak suka tenis, lebih suka golf gitu lhoo. Dan kebetulan ini kali ya, besoknya juga ada pak Aburizal Bakri nonton tenis juga disitu, tapi gak di VIP, ditempat rakyat biasa.

Ya ampuuuunn ada apa lagi ini? moga-moga ini gak bener! Masa negara hukum bermoral tinggi kayak begini?? ini pasti HOAX!

Comments