Aku Ada di Jalur yang Benar, Sayang



Tidak masalah jika kau mencintai dia, atau DIA dengan huruf kapital
Keluarkan saja cakarmu
Karena kamu dilahirkan seperti ini, sayang


Mama ku bilang kepadaku waktu ku kecil
Kita semua lahir sebagai superstar
Dia menggulung rambutku dan memakaikan lipstik
Dalam gelas kamar riasnya

"Tidak salah untuk menyukai dirimu"
Dia berkata, "Karena Dia membuatmu dengan sempurna, sayang"
"Jadi angkat dagu, nak dan kau akan pergi jauh,
Dengarkan apa yang aku nasihatkan"

Aku cantik dengan cara saya,
Karena Tuhan tidak membuat kesalahan
Aku ada di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Jangan menyembunyikan diri dalam penyesalan,
Cintai saja dirimu dan kamu siap
Aku di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Ooo, tidak ada ada cara lain
sayang, aku lahir seperti ini
sayang, aku lahir seperti ini

Ooo, tidak ada cara lain
sayang, aku lahir seperti ini
Aku di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Jangan jadi banci, jadilah ratu
Jangan jadi banci, jadilah ratu
Jangan!

Beri diri kebijaksanaan dan kasihi teman-temanmu
anak subway, rayakan kebenaran
Dalam agama ketidakamanan
Aku harus: menjadi diriku sendiri, menghormati masa mudaku

Seorang kekasih yang berbeda bukanlah dosa
Yakinlah pada DIA kapital
Aku mencintai hidupku, aku cinta lagu ini dan
Mi amore vole fe yah - Cinta membutuhkan keyakinan

Aku cantik dengan cara saya,
Karena Tuhan tidak membuat kesalahan
Aku ada di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Jangan menyembunyikan diri dalam penyesalan,
Cintai saja dirimu dan kamu siap
Aku di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Ooo, tidak ada ada jalan lain
Sayang, aku lahir seperti ini
Sayang, aku lahir seperti ini

Ooo, tidak ada cara lain
Aku ada di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Jangan jadi banci, jadilah seorang ratu
Kamu bangkrut atau tengah menghijau
Kamu hitam, putih, krem, keturunan Chola
Kamu Lebanon, kamu orient
Apakah kecacatan hidup
Membuatmu terbuang, ditindas atau diganggu
Bersukacitalah dan cintai dirimu hari ini
Karena, sayang, kamu lahir seperti ini

Tidak peduli gay, lurus atau bi
Hidup secata lesbian, transgender
Aku ada di jalur yang benar, sayang
Saya lahir untuk bertahan hidup
Tidak peduli hitam, putih atau krem
Dibuat chola atau orient
Aku ada di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan untuk berani

Aku cantik dengan caraku
Karena Tuhan tidak membuat kesalahan
Aku ada di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Jangan menyembunyikan diri dalam penyesalan,
Cintai saja dirimu dan kamu siap
Aku ada di jalur yang benar, sayang
Aku dilahirkan seperti ini

Ooo, tidak ada cara lain
Sayang, aku lahir seperti ini
Sayang, aku lahir seperti ini
(Lady Gaga - Born This Way)

Comments