10 Gaya Make up dan Rambut Terbaik Sepanjang Masa

Oleh Kimberly A. Daly

Selama lebih dari 70 tahun kami sudah melaporkan lebih dari ribuan trend kecantikan, dari model rambut sarang lebah sampai bulumata sambung. Kami tahu apa yang harus disimpan begitu kami melihatnya! Ide klasik ini telah membuat perempuan keren selama berabad-abad - mereka akan melakukan hal yang sama dengan kamu hari ini, besok dan selamanya.

Woow... Berombak
Apa Brigitte Bardot, Farrah Fawcett dan Jessica Simpson bisa jadi beken tanpanya? Kami pikir tidak bakalan. "Perempuan tidak pernah puas dengan rambut berombak - kamu bisa lihat itu tahun demi tahun" kata ahli rambut pro Thomas McKiver dari Bond Academi NYV. Pendekatan masa kini: buat mereka bisa disentuh, bukannya kaku hairspray.



Bulu Mata Tebal
Belahan payudara barangkali menarik banyak perhatian, tapi bulumata punya kekuatannya sendiri. "Bulu matanya begitu tebal sehingga berbayang.. perempuan lain cemburu padanya" itulah cara Louise Ercrich menggambarkan sebuah karakter di satu novelnya. Kenapa harus cemburu? Itu bisa dibuat kok ;)


Make Up 'Telanjang' dan 100% Rambut Asli
Jika ada satu gaya yang semua perempuan inginkan, menurut artis makeup terkenal dunia Linda Cantello adalah "Seperti kelihatan tidak memakai make up. Itu mempunyai appeal abadi". Ada hal yang lebih indah daripada rambut yang tidak diapa-apakan. "Saya menasihati perempuan dengan berbagai tekstur 'tetap jujur dengan model rambut, dan tetap jujur pada diri sendiri' " kata Linda Jones penulis nappyisme (buku tentang rambut afrika amerika). "Ini tentang kepercayaan diri dengan dirimu - itu lebih penting daripada blowout!"


Bibir Merah dan Kuku Baby Pink
Ada alasannya kenapa ini jadi warna resmi bintang-bintang dimana saja - karena sekeren itu. (Legenda mengatakan bahwa dalam satu set filem, Elizabet Taylor membuat semua pemain lain memakai lipstik warna netral, merah hanya untuk dia). Direktur kecantikan Glamour Felicia Milewics tidak pernah memakai warna lain. Ingat nggak betapa kamu benci warna kuteks hitam tahun 90 an (terlalu goth) tapi tidak bosan-bosan pada 2006 (ketika ada waiting list untuk kuteks Chanel Black Satin) hanya untuk melihat kepopulerannya menghilang untuk warna... terong? Warna kuteks trendi datang dan pergi, tapi pink pucat tetap ada. "Warna itu mewah, kelihatan bagus untuk semua warna kulit dan benar-benar menyembunyikan kuku yang pecah" kata manikuris seleb Jin Soon Choi.


Gaya Cewek California
The Beach Boys membangun seluruh karirnya berdasarkan cewek surfer dengan angin mengacak rambut dan highlights matahari. Hari-hari ini kamu tidak perlu pirang, tinggal di California atau menggunakan kata 'dude' untuk mendapatkan gaya mereka.


Poni Mod dan Kulit Terpapar Matahari
"Poni menarik perhatian kearah mata. Juga memberikan perubahan cepat tanpa potong rambut seluruhnya" kata Tommy Bucket hair stylist Hershberger Downtown NYC Salon, yang baru saja memberi poni pada gaya rambut Mandy Moore. "Beberapa seleb berada dibawah kontrak TV atau filem untuk mempertahankan rambut mereka, tapi poni merupakan satu celah". Tidak pakai poni? Begitu juga model kami Candice, dia pakai poni palsu.


Ekor kuda girly
Gaya tidak berdosa ini punya daya tarik abadi. "Siapa yang tidak ingin tampak seperti 16 tahun?" kata Cantello. "Kecuali kamu memang 16, pasti ingin tampak seperti umur 25!"


Diterjemahkan dari glamour

Comments