Arnold Schwarzenegger Selingkuh Dengan Pembantunya

Sebetulnya saya jarang nulis tentang gosip.. tapi yang ini terjadi dengan orang terkenal, jadi terasa luar biasa, jadi saya tulis deh..

Kita sudah dengar bahwa Maria Shriver Kennedy istri Arnold Schwarzenegger aktor yang mantan gubernur Kalifornia menuntut cerai. Ternyata tuntutan itu akibat Arnold menyeleweng dengan asisten rumah tangganya sampai punya anak.

Sekarang media mulai mengungkapkan detil-detil tentang perselingkuhan yang sangat mengejutkan ini. Foto-foto sang pembantu muncul. Bisa diduga dia seorang keturunan Amerika Selatan, bernama Mildred Patty Baena. Dari fotonya dapat dilihat bahwa Patty bukan tipe 'Inem pelayan seksi', walaupun ada juga fotonya berpakaian seksi ketika Halloween.




Patty sudah bekerja di rumah Arnold selama 20 tahun, sebelum jadi gubernur. Pekerjaannya termasuk masak, bersih-bersih, laundry dll. Dia 'pulang hari' jadi tidak menginap.

Ada foto yang memperlihatkan Patty dan Arnold menari bersama diiringi band mariachi dalam sebuah pesta pribadi tahun '94, itu tiga tahun sebelum dia hamil anak Arnold.


Ketika Patty hamil keluarga Arnold sangat membantu dan perhatian. Maria menyangka bapak anak ini adalah suami Patty. Arnold juga tidak tahu bahwa itu anaknya, sampai dia sadar ketika anak ini sudah balita. Patty akhirnya berpisah dengan suaminya tahun 2008.

Ternyata Patty dan Maria hamil bersamaan. Kelahiran anak-anak mereka hanya berbeda seminggu! Anak-anak Arnold ini sekarang berumur 13 tahun. Anak Patty sangat mirip dengan Arnold, dan dikabarkan dia anak yang sopan dan manis.

Setelah mengetahui bahwa anak Patty adalah anaknya, Arnold bersikap dermawan terhadap mereka. Sekarang Patty yang sudah pensiun hidup di rumah berkamar empat dengan kolam renang diluar LA bersama 4 orang anaknya. Dulu ketika keponakan Patty merayakan 'quinceanera' - pesta debut anak perempuan ketika mencapai umur 15 tahun, Arnold membayari keseluruhan pesta mewah dengan 200 tamu ini.

Arnold, Patty dan Christopher, anak Arnold dan Maria saat Natal

Patty sangat melindungi Arnold dan tidak berniat membocorkan rahasia. Ketika pers mulai melacak dia mengatakan bahwa anaknya bukan anak Arnold.

Teman-teman Patty membocorkan kepada pers bahwa Patty cerita dia dan Arnold bercinta siang hari di rumah. Kalau Maria pergi di pagi hari maka Patty akan naik ke tempat tidur mereka. Patty memamerkan kepada teman-temannya bahwa dia lebih istri daripada Maria karena dia selalu ada ketika Arnold membutuhkannya.

Patty juga diceritakan sangat terobsesi dengan Maria, ingin terlihat seperti dia. Kadang dia memakai baju dan perhiasan Maria dan memakainya keliling kota.

Arnold mengaku kepada the Times bahwa setelah pensiun jadi Gubernur dia menceritakan rahasia yang terjadi lebih dari sepuluh tahun lalu ini kepada istrinya. Dia meminta maaf kepada istri, anak-anak dan keluarganya tentang hal ini.

Maria dan anak-anaknya

Gila ya.. gak kebayang gimana perasaan istrinya. Saya sangat simpati dengan istrinya. Kalau itu terjadi pada saya, sepertinya saya bakalan terpukul dan malu sekali. Padahal harusnya Arnoldnya ya yang malu. Aneh yaa..

Dunia, macem-macem aja.

sumber berita dan foto tmz

Comments

Veronica Lilly said…
This comment has been removed by a blog administrator.