Gaya Rambut Keren Untuk Musim Kemarau

Ide-ide sederhana untuk menaklukan kelembaban, panas, rasa malas dan segala sesuatu yang memisahkan kamu dengan rambut keren.

dari glamour





Coba aksesoris yang fun
Rambut lepek dan kaku? Angkat keatas dan tambahkan sesuatu yang chic.
Untuk model froufrou sebelah kiri,
1. Sisir rambut keatas dan kebawah dibagian ekor kudanya (sasak=volume)
2. Jepit ujung-ujungnya ke bagian kepala sehingga terbentuk pouf ukuran besar
3. Semprot dengan hair spray
4. Tambahkan bunga besar, boleh asli atau palsu.
Untuk model yang kanan (bagus sekali untuk yang berambut keriting).
1. Ikat rambut membentuk ekor kuda tinggi
2. semprot dengan spray light-hold.
3. Pelintir rambut dengan jari,
4. jepit menjadi beberapa bagian,
5. pakai head band elastic.



Retro abis
Gaya diatas terlihat keren juga untuk rambut yang lebih pendek.
Ambil sebagian rambut dibagian atas kepala, bentuk menjadi ekor kuda dipuncak kepala dan ikat, biarkan dulu rambut yang dibagian dahi. Bungkus karet dengan sebagian rambut, lalu kembangkan bagian rambut yang di belakang seperti di gambar. Untuk rambut bagian depan, pakai sedikit styling cream (coba L'Oréal Paris Studio Line Smoothness Smoothing Cream) lalu sisir kearah telinga, kata stylist Thomas McKiver yang menciptakan gaya ini. Semprot dengan hairspray ringan (coba Pantene Pro-V Classic Touchable Hairspray).


Buat gelombang kecil
Cara membuat gaya cewek pantai ini, semprot softener ke rambut lembab (coba try Aussie Hair Insurance Leave-In Conditioner Spray). Pisah-pisahkan rambut menjadi bagian-bagian berukuran 5 cm, pelintir menjadi simpul kencang dan jepit ke kepala. Begitu rambut kering benar, lepas dan acak sedikit dan tambahkan satu atau dua buah kepang longgar kecil.


Biarkan terurai
Ekor babi memberikan kamu kesan keren, gaya pulau ketika kamu berlari-lari keliling kota melakukan 43 putaran di suhu 30 C
Caranya? Cara apa? Ga perlu otak untuk buat gaya ini. Belah tengah rambut dengan jari, bagi rambut di kedua sisi. Kencangkan bagian tengkuk dan sempalkan beberapa bagian rambut dibagian bawah karet supaya terlihat penuh. Tambahan: ikatkan pita panjang untuk gaya girly.


Kepang Setengah
Palsukan dengan ekor kuda clip on. Pakai pomade, sisir menjadi ekor kuda ketat, pasang jepit clip on hairpiece dibagian bawahnya, kepang satu bagian kecil lalu putarkan disekeliling karet. Lalu buat kepang di setengah bagian ekor kudanya. Beri pomade diujung-ujung rambut – pokoknya bagian ini harus terlihat tebal.

Comments