Tips Make Up Mata Kucing Yang Lembut

Angelina Jolie
Kurang galak daripada mata kucing yang garisnya mengelilingi seluruh mata, tapi sama seksinya. Dapatkan gaya seperti Angelina Jolie dengan menggunakan shadow warna netral di kelopak mata lalu garisi keseluruhan kelopak atas dan lebihkan linernya sedikit melewati mata. “Untuk pendekatan yang lebih dramatis, buat garisnya lebih tebal dibagian sudut luar” kata make up artist Ashunta Sheriff. Buat garis sedikit saja dibagian sudut luar dari bulu mata bawah dan akhiri dengan maskara.




Scarlett Johansson
Kalau kamu kesulitan untuk mencapai hasil tidak bercacat dari garis lurus seperti punya Scarlett Johansson, make up artist Gregory Arlt berkata “ beri titik-titik di garis bulu mata dengan eye liner, lalu sambung titiknya”



Rebecca Romijn
Makeup artist Dana Jasper bilang “gaya ini langsung memberi kesan mata yang lebih besar dan bisa digabungkan dengan bibir tegas atau netral” seperti Rebecca Romijn.



Emmy Rossum
Belokan ke atas dan perpanjangan dari garis mata merubah bentuk mata. Contohnya mata bulatnya Emmy Rossum berubah menjadi berbentuk buah almond.



Gwen Stefani
Kecantikan dan kerenyahan gaya ini bergantung pada kesan keseluruhan wajah. “Pastikan alis bentuknya sudah benar” kata make up artist Ashunta Sheriff. Alis, bibir dan permukaan kulit Gwen Stefani membantu permainan dari mata kucingnya yang menggoda.



Anne Hathaway
Jika kamu menginginkan garis tebal seperti milik Anne Hathaway, mulai dari garis tipis dulu “Mulai dengan satu lapis liner, baru ditambah supaya garisnya menjadi tebal” kata Ashunta Sheriff. “Lebih mudah untuk menambah garis daripada menghapusnya”.



Ali Larter
Semua bentuk mata terlihat bagus dengan mata kucing lembut. “Tapi gaya ini terlihat keras untuk jenis kelopak mata bertudung” kata makeup artist Scott Barnes. Untuk menaikkan mata hanya diujung luar saja seperti Ali Larter, gambar liner setengahnya saja mulai dari tengah mata tipis-tipis lalu ditarik keluar.



Menghubungkan Titik-titik
Gunakan sikat dengan ujung kecil untuk menggambar garis yang nantinya akan kamu sambung kalau tidak bisa buat garis tegas. Begitu garis putus pertama sudah kering garisi lagi atasnya dengan sapuan utuh.

Coba SHANY Mark my eyes - Liquid eye liner
NARS Eyeliner Stylos
Maybelline Ultra Liner Liquid Liner~ #306 Slate




Tongkat ajaib
Hampir seperti kuteks, sikat yang dicelupkan kedalam produk bisa memberikan garis yang benar dan tegas.

Coba magic ink



Celupkan
Menggunakan sikat eyeliner yang tipis, oleskan kedalam pot liner dan gambar melintasi garis bulu mata dan cutik dibagian ujungnya. Produk ini juga bisa digosok untuk gaya smoky.

Coba Creaseless Cream Shadow/Liner - # Strut




dari www.glamour.com

Comments