Make Up Malam

Rahasia para professional untuk rambut dan make-up malam hari: beberapa perubahan cepat, sejumput drama dan kelihatan beda dari tampilan sehari-hari dengan stylish
by Jennifer Scruby

Elemen-elemen mengejutkan merupakan kuncinya. “Sedikit kejutan itu sexy” kata John Sahag, stylist dari Manhattan yang membuat gaya rambut dewi-dewi menjadi trade mark nya. “Apakah itu perkawinan atau pesta koktil atau hanya ingin berdandan, beberapa perubahan dapat menambah nilai untuk keseluruhan gaya.”


Bibir Merah
Mulut berwarna crimson tetap mencirikan gaya glamur Hollywood lama, tetapi inkarnasi segarnya adalah yang lebih tipis, lembut dan tidak begitu rapi. “Noda merah keren yang digosokkan dengan ujung jari lebih modern dan mudah dipakai daripada mulut yang diberi garis dan diisi dengan lipstick matte“ kata make up artist Hollywood Amy Holiber. “Kamu ingin agar terdapat cukup warna dan kilau supaya terlihat” katanya, “tapi jangan sampai kamu mewarnai bibir sampai tidak bisa terbuka”
Sedikit kilau yang tipis di tulang pipi, tulang alis, kelopak mata atau bibir secara otomatis membuat kamu tampak lebih dandan, tapi bukan make-up yang terlalu tampak. “Hal ini sangat feminine dan menggoda” kata make up artist Hollywood Kimberly Greene.




Coba CHANEL Rouge A Levres Cream Lipstick Red Flame 69 3.7g/0.13oz
MAC Pro Lipstick -- Red Pepper Discontinued Color (Boxed)

Pipi kemerahan
“Saya menyukai blush setiap waktu, tapi pada malam hari kamu bisa pakai lebih banyak” kata Greene, yang biasa memberikan lapisan warna untuk menambah kedalaman dan minat. “kuncinya adalah membaurkan dan membuatnya natural”



Coba philosophy the supernatural lit from within single blush compact 1 ea
Estee Lauder Pure Pops Blush On Color - No. 1005 Blackberry - 10ml/0.33oz

Tips
Karena kamu memakai lebih banyak make up – atau setidaknya warna yang lebih tegas – maka foundation/concelear/powder seharusnya diaplikasikan dengan cara seringan mungkin. Kamu ingin tampak berkilau, dan dengan menutupi terlalu banyak kamu menuju arah berlawanan.

Smoky Eyes
Daripada memakai warna abu-abu, cari variasi: hijau gelap, burgundy atau coklat tua. “Coklat tembaga kurang mengintimidasi untuk membuat smoky eye daripada hitam, tapi tetap saja mewah” katanya.

Coba Smoky Eye Tutorials Lesson 1: Eyeshadow 0.57g + Glimmer 0.57g + Double-Ended Smoky Eye Brush

Updo Sexy
Kunci untuk updo adalah jangan terlalu ngotot, kata David John seorang stylist Fred Segal Beauty dari Santa Monica. “kamu ingin rambut yang bisa disentuh, bukannya yang terpahat sempurna”. Sahag malahan merusak style yang terlalu rapi dengan menyemprot bagian-bagiannya dengan air. “Rambut bisa tampak terlalu berkuasa kalau terlalu besar” kukuhnya.

Kilau Kaca
Blow out professional akan sangat sepadan. “Beberapa orang bisa menata rambutnya sepandai stylist, tapi itu jarang” kata Sahag. Dengan sedikit dimanja, kamu akan mendapatkan rambut yang lebih rapi dan mengkilat.
Serum kilau yang ringan akan menghaluskan rambut-rambut yang beterbangan dan membuat rambut lebih mengkilat tanpa terlihat lepek.




Kepang
Malam hari membuat aura menjadi lebih tajam dan canggih. Di London putri pop Kylie Minogue mencetuskan wabah kepang sebagian - kepang Perancis yang sempit disatu sisi sedang sisi lain lebih lepas dengan gaya menggoda.

Volume Utama
Rambut yang mengembang dihasilkan dari produk yang tepat, tambah Sahag. “Kami tidak terlalu banyak melakukan sasakan; kami hanya menggunakan produk. Yang kita inginkan adalah produk yang bisa mengangkat dan mengganjal di areal-areal strategis misalnya dibagian dahi atau di samping”
Coba Fekkai Full Volume Mousse, 5.5-fluid ounces Bottle

Pureology Root Lift Spray Mousse, 10-Ounces Bottle

Comments