Tips Kecantikan Para Bintang

dari www.instyle.com

Rebecca Romijn

AHLINYA Chanel make up artist Monika Blunder yang tinggal di LA ahli dalam menciptakan penampilan glamour ala karpet merah untuk klien-kliennya seperti Rebecca Romijn, Katherine Heigl, Molly Sims dan Jessica Alba

TIP AHLI Maksimalkan eye shadow! “Perjelas warna dengan Nars cream eye shadow sebagai dasar dan ditimpa dengan Nars dry shadow. Mengaplikasikan lapisan demi lapisan juga membantu untuk penampilan yang tahan lama. Saya menerapkan hal itu juga untuk Amy Ryan waktu Oscar dan warnanya tidak luntur semalaman!"





Eva Longoria Parker

AHLINYA Tasha Reiko Brown yang telah bekerja dengan banyak bintang Hollywood termasuk Eva Longoria, Rachel McAdams, and Evan Rachel Wood.

TIP AHLI Brown menyukai foundation Armani terutama karena kita hanya perlu sedikit saja. “Foundation ini mempunyai hasil akhir yang semulus satin dan menutup kulit, tapi mengkilau lembut” katanya.
1 oz Luminous Silk Foundation - # 4 Light Sand



Cameron Diaz

AHLINYA Troy Jensen telah menciptakan blondie2 keren seperti Cameron Diaz, Romjin, dan Catherine Denueve.

TIP AHLI "Saya suka foundation mineralnya Bare Minerals” kata Jensen. “Saya diberitahu produk ini oleh Rebecca Romjin dan sekarang barang itu harus ada di make up kit saya. Saya menggunakannya untuk setiap orang - produknya bagus sekali dan terlihat sangat natural”



Comments