Sebetulnya Arti ‘Blemless’ Apa?

Dari semenjak admin kompasiana posting lomba blog berhadiah jalan-jalan ke Korea saya penasaran dengan kata ini: Blemless.  Saya googling blemless ternyata hasilnya yang keluar malah blameless.  Saya pikir admin salah tulis dan saya pikir yah kita lihat barangkali besok-besok kata itu dibetulkan.  Tapi tidak juga, sampai hari ini saya masih lihat "Tulis Pengalamanmu memakai Blemless Balm Caring Colours".

Coisas que Amo - BB Cream Skin 79

BB Cream ini kemasannya mirip Caring dan tulisannya Beblesh Balm.. hm pasti artinya sama

Menurutku kata yang betul sih blemish, seperti di artikel ini yang membahas kegilaan perempuan Asia dengan BB cream atau Blemish Balm Cream.

Menurut Caring, kita tau nggak ya arti blemless itu apa? Blem blem blem blem...

Comments

Diah said…
Maksudnya mungkin: blemish-less, disingkat jadi blemless ;)
mita said…
iya kali.. tapi aneh aja, bikin singkatan sendiri, yang ngerti dia sendiri kalii hehe