Pengakuan Tentang Indonesian Idol

Pengakuan.............

Saya suka nonton Indonesian Idol (tahun ini) lho..
Barangkali karena jurinya ada Ahmad Dhani :p ?



Dan menikmati penampilan-penampilan para kontestan yang secara menakjubkan tampil tambah bagus, ganteng-ganteng dan cantik-cantik di acara semalam (15 finalis dan sekarang tinggal 12).  Tapi aku tunggu-tunggu penampilan kontestan yang suka dibilang petinju itu kok gak ada, sampai saya searching lho.. ternyata dia namanya Hendriyanto dan mengundurkan diri, diganti dengan Kanza yang penampilannya mengecewakan semalam.  Waduh, bahaya ini, kenapa saya jadi gini..???

Saya sampe searching youtubenya Yoda yang rambutnya kriwil-kriwil kribo itu.. hahahaha. Ternyata dia udah punya banyak video bersama band-bandnya di Kebumen sana.

 

Favorit aku Regina, Yoda, Dion, Hendriyanto (eh, udah gak ada deng).  Untung tadi malem iseng mindahin channel ke RCTI, kalo gak kelewatan deh....

Moga-moga acaranya tetap menarik, gak dipanjang-panjangin sampe lebay dan membosankan.  Semalam aja udah keliatan juri-juri berakting dengan meloloskan dua kontestan lagi.  I'm not into it.  Aku suka ngeliat kontestan menyanyi, amazing.

Comments